Misi Penculikan Gaara Oleh Anggota Akatsuki

Misi penculikan Gaara yang dilakukan oleh Organisasi Akatsuki di tugaskan kepada Deidara dan sasori. Setelah mereka sampai di Desa Sunadagure atau Desa Pasir mereka berhenti di sebuah pintu masuk desa. Diperlihatkan percakapan antara Sasori dan Deidara. Deidara ingin bahwa Sasori tidak usah ikut campur, dia sendiri yang akan melawan Gaara. Sasori mengatakan kepada Deidara untuk melakukan dengan cepat karena Sasori tidak suka jika harus menunggu.

Deidara mulai memperlihatkan kemampuannya. Deidara memakan tanah liat yang ada dikantongnya menggunakan mulut yang ada di telapak tangannya. Dari tangannya kemudian muncul seekor burung kecil yang kemudian berubah menjadi besar. Kemudian Deidara menaiki burung itu dan disuruhnya untuk terbang berkeliling di Desa Pasir untuk menyelidiki keadaan desa.

Dengan burung terbangnya Deidara menyelidiki menara penjaga yang ada di seluruh desa menggunakan teleskopnya. Setelah mengamati keadaan, Deidara mengeluarkan binatang ciptaannya lagi dari dalam mulut yang ada di telapak tangannya dengan memakan tanah liat yang berupa laba-laba. Kemudian laba-laba itu dijatuhkan untuk membunuh pasukan pengawas di menara Desa Sunadagure.

Saat itu diperlihatkan Kazekage Gaara sedang mengikuti rapat di Desa Suna. Kemudian diperlihatkan dipintu gerbang masuk Desa Sunadagure penjaga pintu gerbang desa yang telah dibunuh. Mereka dibunuh oleh seorang penyusup dari desa pasir untuk memudahkan misi penculikan Deidara dan Sasori.

0 komentar: