Naruto Shippuuden Dalam Ujian Masuk Team 7

Setelah dua setengan tahun Naruto berlatih bersama guru Jiraiya dan Sakura bersama dengan guru Stunade, mereka kemudian disuruh masuk kembali dalam team 7 bersama Kakashi Hatake. Tetapi mereka tidak begitu saja dapat masuk dalam team 7. Mereka harus di uji kembali untuk kelayakan dalam team. Ujiannya sama seperti dua setengah tahun yang lalu. Mereka harus mendapatkan kerincing dari tangan kakashi.

Berbeda dengan ujian sebelumnya, kalau dulu kakashi hanya menggunakan ketangkasannya, tetapi sekarang kakashi menggunakan seluruh kekuatannya termasuk dengan membuka mata kanannya yaitu mata sharingan. Walaupun mereka telah berlatih keras tetapi kakashi dengan kekuatan penuh dan kakashi juga telah menyempurnakan jutsu miliknya. Kakashi telah mempercepat waktu penggunaan segel jutsunya. Suiryuudan no Jutsu yang notabene memerlukan 42 segel jutsu. Tetapi dia dapat menggunakannya hanya dengan waktu 4 detik.

Pertarungan itupun disaksikan oleh Jiraiya dan stunade yang tertarik melihat hasil latihan kekuatan Naruto dan Sakura. Naruto dan Sakura mengeluarkan berbagai keahlian yang telah diperolehnya selama latihan hingga Kakashipun kewalahan menghadapinya. Dengan akal cerdik Naruto akhirnya kerincing dapat direbut dari tangan Kakashi.

Cara yang dipakai oleh Naruto adalah memberitahu kepada Kakashi tentang akhir cerita dari komik Icha-icha kesayangan Kakashi. Kakashi tidah ingin mengetahui alur cerita akhir dari komik Icha-icha sebelum membaca dari awal, Naruto yang tiba-tiba muncul dihadapan Kakashi langsung meneriakkan sesuatu. Kakashi segera menutup telinga dan matanya yang tidak ingin mendengar kalau komik kesayangannya basi dengan mengetahui langsung alur cerita akhir. Karena ketidaksiapan Kakashi akhirnya Kerincing tersebut dapat direbut dengan mudah oleh Naruto. Karena mereka berhasil mendapatkannya, mereka akhirnya diterima kembali di team 7. Naruto dan Sakura dalam team 7 diterima sebagai sesama anggota team. Berbeda dengan dua setengah tahun lalu, kalau dulu Kakashi adalah pembimbing Naruto dan sakura, tetapi sekarang posisi mereka sama-sama sebagai anggota dengan ketua team Kakashi. Mereka lalu diberi misi oleh Tsunade untuk memberi bantuan kepada desa Suna.

0 komentar: