Naruto Uzumaki

Tokoh utama yang loveable. Bandel dan keras kepalanya minta ampun, sering membuat pusing orang di sekitarnya. Solidaritasnya terhadap rekan sesama ninja patut diacungi jempol. Dalam diri Naruto, tersegel Kyuubi, siluman rubah berekor sembilan. Itu sebabnya warga desa Konoha menjauhinya. Naruto sempat berguru pada Jiraiya dan meninggalkan desa. Kini, dia kembali dan jadi jauh lebih kuat.

Kelahiran Naruto

Naruto dilahirkan pada 10 Oktober, tahunnya tidak diketahui. Asal usul ibu bapak dan saudaranya yang lain masih merupakan misteri. Sejak dilahirkan, setan musang berekor sembilan, Kyubi no Yoko yang coba menghancurkan Konoha dikurung dalam badan Naruto oleh ayahnya hokage ke empat Yondaime. Karena alasan inilah naruto dijauhi oleh para penduduk desa. Naruto sendiri tidak mengetahui eberadaan makhluk tersebut dalam dirinya. Orang pertama yang mau berteman sekaligus guru adalah Umino Iruka seorang ninja Chunin. Orang tua Iruka mati oleh tangan Kyubi, tetapi dia tidak menaruh dendam terhadap Naruto.

Ayah Naruto Namikaze Minato merupakan Hokage generasi keempat manakala ibunya bernama Uzumaki Kushina. Naruto mempunyai wajah mirip dengan ayahnya manakala sifatnya lebih serupa dengan ibunya yang merupakan seorang tomboy ketika kecil sebelum menjadi wanita cantik ketika dewasa.
















0 komentar: